Kamis, 13 Januari 2011

Abu-Abu (created by Muhammad Arsyad)



Abu-Abu (created by Muhammad Arsyad) 


Aku adalah manusia abu-abu
Aku berjuluk abu-abu
Aku berpikir, berlaku, bertingkah Abu-abu
Aku tak ingin hidup dalam Abu-abu
Jiwa merasa, mata melihat, telinga mendengar


Abu-abu tetap berlaku....
Otakku berpikir, tapi Tetaplah Abu-abu

Ini adalah sebuah cerita anak manusia
Diantara dua sisi koin emas
Berputar menunggu jatuhnya satu sisi
Entah benar emas atau besi ...

Itulah Abu-abu
Ini adalah sebuah sifat
Manusia Abu-abu
Ini adalah sebuah sifat
Yang tidak perlu
Harus di basmi, di bakar
hingga ke akar-akarnya

Hingga abu-abu akan menjadi putih atau hitam
Menjadi baik atau buruk
Menjadi Pintar atau bodoh
Menjadi Jelas atau samar
Menjadi Terang atau gelap

Dalam kengantukan ini aku masih berpikir
Tentang hal abu-abu
Kertas abu-abu
Tasbih abu-abu
Laptopku yang abu-abu
Koran di sampingku yang abu-abu
Mereka miliki peran penting dengan abu-abu
Mungkinkah abu-abu layak untuk mereka
Mungkinkah abu-abu harus berlaku
Mungkinkah abu-abu perlu
Mungkinkah Aku Abu-abu


----------
11/01/2010
----------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar