Rabu, 21 Desember 2011

Album Pertama Ku (Rekam Sendiri)

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarokatu, Alhamdulillah ku panjatkan kepada Sang Pencipta Allah SWT atas nikmat kesehatan ini dan Sholawat dan salam ke atas junjungan nabi besar Muhammad SAW ku.  Setelah sekian lama tidak mengunjungi lautan internet akhirnya kini saya muncul lagi dengan performa baru, hi..hi.., yakni saya membuat sebuah Album musik Pop dan Pop Melayu (Maklum darah melayu). Tujuan utamanya adalah mematenkan, mengembangkan dan menseriuskan bakat bermusik saya.  Ketika saya merasa saya bisa nyanyi, saya bisa main gitar, saya bisa menciptakan lirik lagu serta alunan nada-nadanya, kenapa tidak untuk membuat sebuah album.  Dari itulah saya share agar para pembaca dapat menilai (Tentunya di download dan dingarin donk !) sejauh mana kemampuan bermusik.  Apa saya pantas untuk tampil sebagai penyanyi, artis (cie...) atau hanya penyanyi rumahan saja (ha...ha..).

Album saya ini bertema "Cerita Hati", hal ini dikarenakan semua lagu yang saya buat tidak lepas dari perjalanan dan perasaan di hati saya.  Bukan bermasksud melebaykan diri (berlebihan) tetapi terkadang seorang musisi mendapatkan ilham,inspirasi menciptakan lagu dari kehidupan yang mereka jalani, terlebih lagi dengan yang berhubungan dengan hati.  Berisikan 12 lagu dengan format file MP3, beberapa lagu ber genre Pop dan tentunya Pop Melayu. Sebagai lagu icon adalah lagu dengan judul "Kisah Duniaku".
Adapun waktu pembuatan album ini pada tahun 2011, Alhamdulillah target saya yakni pada Januari 2012 ini File telah dapat di download telah berhasil.   Dibuat menggunakan beberapa program standar, mungkin kualitas suara dibawah standar (biasalah namanya rekaman sendiri). dan jika pun ada kesamaan dari lagu-lagu musisi lain tidaklah bermaksud plagiat.  Saya menempatkan file download di situs 4shared.com dengan format winrar, setelah di download silahkan di ekstrak (klik kanan dan pilih "Ekstrak to Nama_file_lagu").

Adapun List Lagu :
1. Kisah Duniaku, Klik to Download
2. Doaku, Klik to Download
3. Egomu, Klik to Download
4. Lelah Sudah, Klik to Download
5. Membawamu, Klik to Download
6. Rasa Ini, Klik to Download
7. Harapan Sang Pujangga, Klik to Download
8. Jalan, Hati, dan Pikiran, Klik to Download
9. Kau Hancurkan Janji Setia, Klik to Download
10. Rinduku dibawa Debu, Klik to Download
11. Suasana Rindu, Klik to Download
12. Tiga Bulan Saja, Klik to Download

Semoga di Januri 2012 Lagu-lagu diatas dapat di download, bagi peminat musik Pop Indonesia dan Pop Melayu, saya rasa anda pasti ingin mendengarkannya.

2 komentar:

  1. Terima Kasih atas Responnya bro sanak, apalah artinya Musisi tanpa Pendengar.

    BalasHapus